25 Tahun tak Layak Pakai, Kantor Desa Dengklok Utara Akhirnya Diresmikan

Karawangplus.com – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE baru saja meresmikan kantor desa Rengasdengklok Utara yang baru pada Kamis 22 Februari 2024.

Kehadiran orang nomor satu di Karawang itu disambut ribuan warga yang menyemut sejak tadi siang. Bupati hadir didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Wiwiek Krisnawati, dan Kepala Desa Dengklok Utara Nana Suryana.

Dalam sambutannya, kepala desa berterimakasih atas kepedulian bupati merehab kantor pelayanan masyarakat ini. “Dulu kantor Desa Rengasdengklok Utara sangat tidak layak bangunannya serta sering dilanda banjir saat musim penghujan. Selama kurun waktu dua puluh lima tahun belum memenuhi kelayakan,” kata dia.

Ia lantas mengajukan agar desanya bisa mendapat program perbaikan. Alhamdulillah, selama tiga tahun menjabat, perbaikan tersebut dapat terealisasikan.

“Alhamdulillah sekarang kami memiliki kantor desa yang layak. Tentunya dengan bangunan baru akan lebih optimal dalam pelayanan pada warga masyarakat, sekaligus jadi kebanggaan warga masyarakat. Saya haturkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Karawang Haji Aep atas segala perhatiannya kepada kami,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE berpesan agar dengan hadirnya fasilitas yang baru dan lengkap ini memotivasi seluruh pegawai untuk bekerja lebih giat dalam melayani masyarakat. “Tugas bapak ibu semua sekarang lebih nyaman dengan kantor baru ini. Oleh karena itu saya titip untuk sama-sama menjaga agar tidak rusak dan kotor. Selain itu juga harus menjadi motivasi bekerja lebih baik,” tutupnya.

Penulis: Adji

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *