Setengah Tahun Sudah 53 Anak Karawang Dilecehkan

Karawangplus.com – Terjadi lagi Tindak Pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di Kabupaten Karawang di Tahun 2022 menjadi perhatian serius DP3A.

Dari awal tahun 2022 sampai pertengahan tahun tepatnya di awal bulan juli terdapat 53 kasus di tambah 1 kasus pelecehan seksual terhadap anak yang baru-baru ini sedang ramai yang terjadi di daerah Batujaya. selasa, (11/7/22).

Kepala Penanganan dan Pencegahan Kekerasan pads Perempuan dan Anak Hj.Hesti Rahayu,A.Ks,MM akan mengupayakan pencegahan terkait adanya kasus pelecehan yang terjadi di Batujaya tersebut.

” Upaya kami dari DP3A agar tidak terjadi lagi hal tersebut dengan melakukan sosialisasi dan membentuk Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat, peningkatan kapasitas satgas P2TP2A,” ujar Hj. Hesti.

Hesti menegaskan akan meningkatkan kapasitas bidang P2TP2A agar tidak terjadi lagi kasus pelecehan terhadap anak.

“Untuk kasus pelecehan seksual, bidang kita melaksanakan penjangkauan ke korban,dan melakukan pendampingan secara psikologi.” Tandasnya. (Aip)

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *