Sertijab Sekretaris DPRD Karawang Berlangsung Khidmad

 

Sertijab antara Sekretaris DPRD Karawang antara Agus Mulyana dengan Uus Hasanudin.

Karawangplus.com – Pasca digelarnya rotasi, mutasi dan promosi pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Sekretaris DPRD Karawang menggelar serah terima jabatan.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melakukan rotasi sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris DPRD Karawang Agus Mulyana. Agus dipercaya untuk memimpin Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Karawang. Dan posisi Sekretaris DPRD Karawang diisi oleh Uus Hasanudin yang sebelumnya menjabat sebagai staff ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

 

Foto Bersama antara Pejabat di Sekretariat DPRD Karawang.

Proses serah terima jabatan ini berlangsung khidmat dan bersahabat serta penuh keakraban. karena, Uus Hasanudin dinilai mampu bekerja dengan baik diposisi Sekretaris DPRD. karena Uus diketahui memiliki kapasitas tata kelola keuangan yang baik.

Dalam serah terima jabatan ini, selain dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan DPRD Karawang juga turut hadir Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar.

Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar memberikan sambutan dan menandatangani surat tugas serag terima jabatan Sekretaris DPRD Karawang.

Check Also

DPRD Karawang Minta Pemda Tingkatkan Perhatian di Sektor Pertanian

Karawangplus.com – Komisi II DPRD Kabupaten Karawang, meminta pemerintah kabupaten (pemkab) Karawang kembali fokus untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!