SDG Jabodetabek bagikan Takjil dan Nasi Box untuk Masyarakat Karawang

Karawangplus.com – Santri yang bergabung dalam relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek melakukan kegiatan berbagi takjil dan Nasi Box untuk berbuka puasa di jalan Bedungan Walahar Desa Walahar Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jabodetabek, Farhan mengatakan bahwa memasuki bulan ramadan, relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek memiliki kegiatan berbagi takjil gratis dan buka puasa gratis. “Memasuki bulan puasa ini, insya Allah kita akan konsisten melakukan kegiatan berbagi takjil dan makanan untuk buka puasa,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (7/04).

Farhan menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini dilaksanakan tidak hanya saat bulan ramadan saja, melainkan pada bulan lainya pun relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek selalu melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat. “Tidak hanya saat bulan puasa saja ya, tapi sebelum nya pun kami semenjak setahun lalu konsisten melaksanakan jumat berbagi,” tambahnya.

Dia menuturkan bahwa, kegiatan berbagi takjil dan makanan gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan. “Kegiatan Ini dilakukan memang untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Rudi (34) masyarakat yang mendapatkan bantuan jumat berbagi ini pun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan relawan Santri dukung Ganjar.

“Sangat mengapresiasi dan baik sekali bagi masyarakat seperti saya yang membutuhkan,” tandasnya.

Check Also

Kembali Gelar Semarak Ramadan, PT Pind Deli Bagi Ribuan Takjil dan Salurkan Zakat Para Karyawan

Karawangplus.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Management PT Pindo Deli kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *