Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Gelar Doa Bersama dan Pengecekan Kesehatan Gratis di Karawang. 

Karawangplus.com – Relawan Santri dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek bersama ratusan jamaah majlis Taklim Al Hikmah Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang menggelar kegiatan doa bersama dan aksi sosial terhadap masyarakat. Kali ini, mereka mengadakan doa bersama serta menggelar kegiatan pengecekan kesehatan gratis, bantuan pangan dan bantuan untuk Majlis taklim.

Koordinator SDG Jabodetabek Farhan mengatakan kegiatan doa bersama dan pemberian bantuan kepada majlis taklim tersebut diharapkan dapat membantu para jamaah dalam menggelar pengajian. “Dengan adanya bantuan amply player dan toa , kami harap warga bisa lebih semangat dalam mengaji,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2023).

Selain memberikan bantuan dan menggelar doa bersama, Relawan Santri dukung Ganjar juga mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan gratis dan pemberian vitamin terhadap para jamaah yang hadir dalam kegiatan doa bersama untuk Ganjar pranowo yang digelar di majlis taklim Al-Hikmah Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. ” Kita juga melakukan kegiatan pengecekan gratis dan pemberian vitamin kepada masyarakat sekitar, ” ujar Farhan.

Dia pun menuturkan bahwa dalam kegiatan pengecekan kesehatan gratis , turut melibatkan tenaga medis profesional yang ahli dibidangnya. “Kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat, serta menunjukkan sikap kepedulian pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan bagi tubuh,” tuturnya.

Ia pun sangat berharap warga bisa lebih peduli dan menjaga kesehatannya terlebih pandemi masih menghantui Indonesia.” Ini juga kami tiru dari sikap Ganjar Pranowo yang kerap olahraga dan menjaga kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Hj. Eeng Ketua Majlis Taklim Al hikmah Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang mengaku senang bisa terlibat dalam acara SDG Jabodetabek. “Kami mengapresiasi Santri dukung Ganjar hadir di tengah-tengah masyarakat dengan kepedulian Ganjar untuk mewadahi masyarakat dalam upaya untuk menjaga kesehatan bagi masyarakat,” katanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan amply falayer dan karpet itu masyarakat dapat terfasilitasi dalam upaya meningkatkan kegiatan mengaji. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan amply serta karpet para jamaah semakin giat mengaji,” pungkasnya.

Check Also

Nestlé Indonesia Menerima Penghargaan Linkedin Top Companies 2024 Atas Pengembangan Karyawan dan Kesejahteraan yang Unggul

Karawangplus.com – Selama lebih dari 50 tahun, Nestlé Indonesia merupakan pemain utama dalam industri makanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *