Home / Ragam Tips dan Trik / Proyek Jalan Tanjung Pakis Disidak Dinas PUPR, Ini Hasilnya

Proyek Jalan Tanjung Pakis Disidak Dinas PUPR, Ini Hasilnya

Tim teknis Dinas PUPR sidak kelokasi proyek.

Karawangplus.com – Mendengar kabar adanya keretakan dalam proyek pengingkatan jalan Kecamatan Batujaya – Pakisjaya langsung disidak langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penatan Ruang (PUPR) Karawang.

Kasi Perencanaan Teknis Dinas PUPR Karawang Tri Winarno menuturkan, tim teknis langsung terjun kelokasi proyek tersebut. Tri membeberkan, memang benar tejadi keretakan dalam jalan proyek tersebut, namun  masih dalam batas kewajaran.

“Ketika dapat informasi tersebut kita langsung terjun ke lokasi. Hasil pemeriksaaan lapangan itu normatif, karena keretakan itu sedikit, dan itu masih dalam batas wajar,” ujar dia.

Oleh karena itu kata dia, tidak ada permasalan yang krusial dalam proyek tersebut. Karena menurut Tri masih dalam batas toleransi. “Retak itu suma sedikit dan tidak melebar, jadi masih dalam amabang batas kewajaran,” seru dia.

Keretakan tersebut masih dalam tahap kewajaran.

Meski begitu, Tri sudah menugaskan kepada pelaksana pekerjaan untuk melakukan silent agar keretekan tersebut ditambal. “Jadi sudahn kita sarankan untuk di silent, dan akan segera di kerjakan,” tutur dia.

Seperti yang diketahui, bebeberapa hari ini ramai menjadi bahan perbincangan terkait dengan Proyek peningkatan jalan Kecamatan Batujaya – Pakisjaya yang berlokasi di Desa Tanjung Pakis ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan anggaran Rp.5,6 Miliar mengalami keretakan.

Check Also

Rancangan APBD Perubahan 2018 Disahkan DPRD Karawang

Karawangplus.com – DPRD Kab. Karawang melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna yang bertempat di gedung sidang DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!