Home / Profil / Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT Sat Pol PP ke 69

Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT Sat Pol PP ke 69

Ketua DPRD Karawang Toto Suripto Hadiri Upacara HUT Sat Pol PP.

Karawangplus.com – Ketua DPRD Kabupaten Karawang Toto Suripto Hadiri upacara HUT Sat Pol PP ke-69.

Pemerintah Kabupaten Karawang merapatkan barisan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu) pada 17 April 2019 nanti. Beberapa kesatuan di bawah pemerintahan yang memiliki kompetensi dalam bidang keamanan mulai turut disiagakan.

Hal tersebut terungkap dalam upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) ke-69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas ) ke-57 di Plaza Pemda.

Upacara dipimpin Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari. Dalam sambutannya, Wabup meminta Satpol PP dan Satlinmas,untuk menjadi agen aktif dalam menyukseskan pemilu .

“Saya minta jajaran Satpol PP dan Satlinmas harus berperan aktif. Lawan segala parasit demokrasi seperti ujaran kebencian dan hoax agar terwujudnya pemilu yang aman, bersih dan damai,”kata Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Karawang Asip Suhendar, menyebutkan ratusan pasukannya diterjunkan selama pelaksanaan pemilu .

“Kita menyiapkan 350 personil Satpol PP dan tiga ribu lebih Satlinmas yang akan berjaga langsung di TPS, dalam pelaksanaan pemilu nanti,” ucapnya.

Check Also

DPRD Minta PT KAI Buka Kembali Perlintasan Keretan di Jalan Gorowong

Karawangplus.com – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto tidak setuju dengan penutupan perlintasan kereta di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!