Kapolsek Kotabaru Lakukan Monitoring Gebyar Vaksin Presisi di Desa Wancimekar

Karawangplus.com – Kapolsek Kotabaru Ipda Anshori memantau langsung monitoring terhadap Program Vaksinasi yang di laksanakan di Kantor Desa. Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Pada Hari Senin 25 Juli 2022.

Kapolsek Kotabaru Ipda Anshori mengatakan, untuk giat vaksin yang dilaksanakan hari ini dalam rangka mendukung program pak Kapolres Karawang yaitu Gebyar Vaksin Presisi.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi di Desa Wancimekar hari ini masyarakat sangat antusias dan berjalan dengan lancar,” ucapnya kepada karawangplus saat dihubungi lewat whatsapp.

Suksesnya pelaksanaan vaksin tidak luput dari peran Muspika, Kepala Desa Wancimekar beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menghimbau dan mengajak masyarakat untuk di vaksin khususnya Dosis 3 / Booster.

“Untuk kedepannya insyaallah kegiatan serupa juga akan dilaksanakan secara door to door di desa lain yg ada di wilayah Kecamatan Kotabaru. tuturnya.(Aip)

Check Also

Lima WBP Lapas Karawang Usia 70 Tahun ke atas Terima Remisi Lansia

Karawangplus.com- Sejumlah warga binaan Lanjut Usia (Lansia) berusia 70-an tahun ke atas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *