Ini Hasil Audiensi Massa Aksi Paguyuban Angkot Karawang Dengan Dishub

Karawangplus.com – Perwakilan massa Paguyuban Angkot Karawang(Pangkar) telah melakukan audiensi dengan perwakilan pemerintah Sekertaris Dinas Perhubungan.

Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang Rahmat Gunadi mengatakan, untuk membantu dan mengupayakan terkait tuntutan yang Pangkar inginkan.

“Kami sudah sepakat bahwa odong-odong akan kami tindak. Jadi sebenarnya sudah ada tindakan hanya emang ada beberapa daerah yang belum terjangkau oleh kita karena keterbatasan petugas,” ucapnya.

Tapi sekarang kita komitmen akan melebarkan upaya tindakan ini ke daerah-daerah yang sudah kami sepakati bersama Pangkar.

“Skala prioritas yang sekarang kita upayakan daerah Rengasdengklok, Parakan kemudian Cilamaya dan Batujaya,” jelasnya.

Masih banyak sebenarnya tapi akan kita tindak satu persatu karena ini tanggung jawabnya ada di Satlantas dan disuport oleh Dinas Perhubungan.

Ketua Paguyuban Angkot Karawang Endang Sahroni menambahkan, harapannya dari hasil kesepakatan semoga pelaksanaan nya sesuai dengan apa yang disepakati.

“Kita cuma meminta pelaksanaan nya aja komitmen atas kesepakatan yang telah dibuat dan konsisten dijalankan,” harapnya.(aip)

Check Also

Hore, Tunjangan Kepala Desa Naik Lagi

Karawangplus.com – Para kepala desa di Kabupaten Karawang di tahun 2022 ini mendapatkan kenaikan tunjangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!