Federasi Buruh Karawang Berbagi Baksos Kepada Jompo dan Anak Yatim

Karawangplus.com – Federasi Buruh Karawang menyalurkan bantuan sosial (bansos) melalui jajarannya untuk warga Desa Gintung Kerta Dusun Gintung kolot Rt.017 Rw.004, Desa klari Dusun kopo wetan serta wilayah Cikampek DesaJomin Barat Dusun Ciwates, Rt.002/004 Sekitar 120 amplop bansos diberikan kepada warga jompo dan anak yatim piatu.

Penyerahan bansos Dari Serikat Buruh Pt.Changshin Indonesia yang Disingkat SBCSI Yang tergabung Dari federasi buruh karawang (FBK) untuk jompo dan anak yatim dilakukan oleh Ketua Umum Federasi Buruh Karawang, Sabtu (8/4/23).

“Kami melaksanakan Bakti sosial dalam rangka agenda tahunan menyalurkan bantuan. Hari ini kami mendatangi Gintung Kerta, Cikampek dan Kopo.,” ujar Saripudin saat diwawancarai, Sabtu (8/4/2023).

Masih lanjut Saripudin yang akrab dipanggil Acil’s, sudah beberapa tahun lalu pihaknya juga sudah melakukan agenda tahunan ini sudah ke tujuh kalinya.

“Kami melakukan baksos hari ini yang ketujuh kali sebelumnya agenda baksos tahunan ini sudah berjalan selama 7 tahun,” terangnya.

Adapun baksos yang dilakukan dana yang didapat hasil dari sumbangan para anggota federasi buruh karawang sendiri dengan sukarela.

“Dana yang dibagikan untuk baksos kami dari sumbangan para anggota yang ingin berbagi rezeki di bulan ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.(aip)

Check Also

Nasdem Diprediksi Kuasai Mayoritas Kursi DPRD Karawang

Karawangplus.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang optimistis bisa mendapatkan delapan kursi legislatif di Karawang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *