Event Perdana, Pekan Raya Karawang Digelar 45 Hari

Karawangplus.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 dan HUT Karawang pada September mendatang, Manajemen Galuh Mas menggelar acara Pekan Raya Karawang yan bakal dimeriahkan oleh berbagai acara seperti konser artis dari ibu kota selama satu bulan lebih.

Marcom Manager Mall Galuh Mas Karawang, Fandi Aditya mengatakan, pelaksanaan Pekan Raya Karawang (PRK) akan di gelar pada 17 Agustus sampai 2 Oktober 2022.

“Pekan Raya Karawang ini akan digelar selama satu bulan lebih di Street Karnival belakang Starbucks, soft launching nya mulai 17 Agustus, dan pembukaan nya di tanggal 18 Agustus nya,” ucap Fandi, Senin (15/8/2022)

Humas Galuh Mas Karawang, Tedja meyampaikan Menurutnya meski acara dimulai pada 17 Agustus, grand opening nya dilaksanakan pada 18 Agustus.

“Tanggal 17 Agustus nya kegiatan nya sangat padat, jadi grand opening nya di tanggal 18 Agustus nya, para Muspika juga dijadwalkan akan hadir,” tutur Tedja.

Ia juga menyebut pihaknya telah mengantongi izin baik dari Polres Karawang maupun satgas Covid.

“Kami melihat kasus Covid juga udah landai, Pemda juga udah melakukan acara yang mengundang banyak orang, mudah- mudahan saja tak ada pengumuman ‘yang tidak mengenakan’ dari pusat,” kata Tedja.

Tedja juga berharap dengan digelarnya Pekan Raya Karawang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM.

“Mudah- mudahan dengan adanya PRK bisa memberikan edukasi masyarakat, dan memberikan manfaat untuk masyarakat Karawang khususnya pelaku UMKM karena kita juga menggandeng para UMKM dibawah naungan Dinkop dan umkm binaan Polres Karawang,” tambahnya.

Sementara itu Property Manager Galuh Mas Karawang, Rizki memaparkan serangkaian acara yang luar biasa padatnya.

“Pada acara nanti kita akan di isi oleh berbagai acara, ada konser musik nya yang di isi oleh penyanyi atau band tanah air, ada juga kesenian khas Karawang, ada wahana bermain untuk anak-anak, stand- stand UMKM, Jakarta Clothing (JakCloth) dan masih banyak lagi,” paparnya.

Ia juga menambahkan pengunjung yang hendak masuk ke acara PRK dapat membayar tiket yang cukup murah.

“Pada Weekday harga tiket 20 ribu, dan untuk weekend 30 ribu, itu untuk masuk, menikmati spot selfi dan nonton konser ya, kalau misal mau main di wahana permainan, termasuk nanti juga ada rumah salju pertama kali ada di pekan raya 2022 ini, itu bayar lagi tiketnya,” ujarnya.(aip)

Check Also

Hati-Hati! Nomor Penipu Berkeliaran Catut Nama Asep Aang

Karawangplus.com – Sebuah nomor tak dikenal ditengarai tengah melancarkan aksi penipuan dengan mencatut nama Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *