Home / Ragam Tips dan Trik / Dukung Timnas Indonesia, Kejari Karawang Nonton Langsung di Stadion

Dukung Timnas Indonesia, Kejari Karawang Nonton Langsung di Stadion

Jajaran Kejari Karawang beri dukungan langsung Timnas Indonesia.

Karawangplus.com – Perhelatan Asean Games di Indonesia rupanya bukan hanya pergelaran olahraga semata. Namun hajat akbar olahraga tingkat Asia ini menjadi momentum untuk meningkatkan nasionalisme bangsa Indonesia bersatu mendukung  para atlet untuk meraih mendali emas.

Hampir seluruh lapisan masyarakat turut bersorak mendukung Indonesia di ajang olahraga tingkat Asia ini. Tak terkecuali jajaran  Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang ikut ambil bagian mendukung  Indonesia.

Dalam laga lanjutan sepakbola di babak 16 besar, jajaran Kejari Karawang hadir langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia kala menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Dengan hadir secara langsung untuk menyaksikan tim sepakbola Indonesia ini merupakan salah satu cara untuk memberikan semangat kepada para pemain. Meski dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus terhenti karena kalah dalam adu pinalti.

“Kita turut berpartisipasi mendukung Indonesia dengan memberikan dan semangat, Indonesia juara, “ujar Kasi Datun Kejari Karawang Lia Pratiwi.

Meski Indonesia harus menelan kekalahan, namun Lia tetap mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain Timnas yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya untuk bangsa ini.

“Kita presiasi seluruh pemain dan pelatih, kita bangga memiliki atlet yang berjuang hingga akhir, Indonesia bangga, “tandasnya.

Check Also

Soal Tenaga Kerja, Desa Buntu Protes Pabrik Produksi Sepatu Nike

Karawangplus.com – Pemerintahan Desa Buntu Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka mempertanyakan komitmen PT Shoetown Ligung Ind …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!