Home / Profil / DPRD Minta PT KAI Buka Kembali Perlintasan Keretan di Jalan Gorowong

DPRD Minta PT KAI Buka Kembali Perlintasan Keretan di Jalan Gorowong

Anggota DPRD Karawang Toto Suripto.

Karawangplus.com – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto tidak setuju dengan penutupan perlintasan kereta di Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur. Penutupan perlintasan tersebut menurutnya bukan solusi terakhir dan tidak tepat.

“Saya tidak setuju (perlintasan Gorong Warung Bambu ditutup), bila perlu saya yang bongkar nanti ,” katanya kepada awak media di Gedung DPRD Karawang.

Politisi asal PDIP ini mengungkapkan, akses tersebut merupakan jalur yang sangat membantu aktivitas bagi masyarakat. Oleh sebab itu menurutnya perlintasan Warung Bambu bagian dari sarana jalan umum yang sudah semestinya dinikmati fasilitasnya oleh masyarakat.

“Jadi penutupan itu bukan jawaban akhir, karena jalur itu sangat penting untuk masyarakat menjalankan aktivitas. Nanti bagaimana warga sekitar jika jalur tersebut ditutup. Ini bukan jawaban akhir,”ujarnya

Toto kembali menegaskan dirinya akan membongkar penutupan jalur yang dilakukan PT KAI.

Sehingga, Toto berjanji bahwa bakal membongkar perlintasan yang sudah menjadi akses penting keseharian masyarakat Kabupaten Karawang beraktivitas mengais rezeki. “Seharusnya ada jalan lain, PT KAI dan pihak terkait memperbaiki perlintasan dan pintu kereta menjadi otomatis,”ujarnya.

Check Also

Deretan Capaian Kinerja Dinas Perikanan di 2019

Karawangplus.com – Dinas Perikanan Kabupaten Karawang terus bekerja keras dalam mencapai target Rencana Pembangungan Jangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!