Home / Profil / DPRD Karawang Bentuk Pansus Raperda Penyertaan Modal

DPRD Karawang Bentuk Pansus Raperda Penyertaan Modal

Rapat paripurna DPRD Karawang.

Karawangplus.com – DPRD Kabupaten Karawang melaksanakan rapat Paripurna yang bertempat di gedung sidang DPRD kab. Karawang(29/6).

Rapat Paripurna dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kab. Karawang dan didampingi oleh Ketua serta para Wakil Ketua DPRD kab. Karawang.
Hadir dalam rapat Paripurna Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di dampingi oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari.

Dalam rapat paripurna disampaikan, 2 (dua) agenda, sebagai berikut :

1. Pembentukan Pansus DPRD Tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Karawang Kepada Badan Usaha Milik Daerah PT. BPR Kabupaten Karawang Jawa Barat, PT. LKM Karawang, Perseroan Terbatas Tirta Tarum Kabupaten Karawang.

2. Penyampaian Nota Pengantar Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017

Dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

Dalam rapat paripurna tersebut hadir pula unsur pimpinan daerah serta para pejabat struktural ASN kabupaten Karawang antaralain ; Sekda, Assda, staf ahli Bupati, para Kepala OPD, Sekdin dan para Kabid, Camat dengan para Sekcam dan Lurah Se-Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang yang dibacakan oleh wakil bupati menyampaikan indek kenaikan tingkat kerja ASN kab. Karawang dan pencapaian WTP selama 3 (tiga) kali berturut-turut.

Rapat Paripurna ditutup pada pukul 15.20 wib dan dilanjutkan dengan acara halal bi halal DPRD Kab. Karawang

Check Also

Jelang HUT RI Ke – 73, DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Karawangplus.com – Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia digelar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!