DPC Nasdem Batujaya dan Tirtajaya Komitmen Menangkan Dian Salwirani Jadi Anggota Dewan

Karawangplus.com – Calon legislatif partai Nasdem Daerah Pemilihan III Dian Salwirani terus bergerilya di lapangan untuk semakin mematangkan persiapan.

Sabtu pagi 7 Oktober 2023, wanita yang akrab disapa Teh Dian ini datang langsung menyambangi kantor DPC Nasdem Batujaya dan Tirtajaya.

Dian menggandeng pengurus Nasdem di dua wilayah tersebut untuk sowan dan bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan DPRT. “Kehadiran saya disini adalah untuk sowan atau izin kepada pengurus DPC dan DPRT Nasdem wilayah di Batujaya dan Tirtajaya. Kedepan kita ingin konsolidasi internal bisa berjalan dengan baik, sehingga perlu pengenalan terlebih dahulu,” kata dia.

Tak ayal, kehadjran Dian disambut baik oleh DPC Nasdem Batujaya dan Tirtajaya. Menurut H Cece Ketua DPC Batujaya ia sangat senang Teh Dian hadir menyapa langsung para pengurus DPC dan DPRT. “Ini membuktikan bahwa Teh Dian Salwirani serius dan tidak main-main ingin membesarkan Nasdem di Dapil 3. Kami siap berjuang bersama untuk memastikan Nasdem memiliki kursi DPRD dari Dapil 3,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Haji Karjo, Ketua DPC Nasdem Tirtajaya. Sejak awal komunikasi dengan Teh Dian ia memang diberi peran untuk memaksimalkan sosialisasi. Salah satunya dengan pemasangan APK. “Insya Allah, dengan persiapan yang matang dan kemampuan Teh Dian bersama tim, saya yakin beliau berpotensi menjadi anggota dewan terpilih 14 Februari nanti,” tandasnya.

Check Also

Kembali Gelar Semarak Ramadan, PT Pind Deli Bagi Ribuan Takjil dan Salurkan Zakat Para Karyawan

Karawangplus.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Management PT Pindo Deli kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *