Anak Yatim Ini Jadi Korban Tabrak Lari Lalu Dibuang ke Jalupang

Karawangplus.com – Nasib malang yang dialami oleh Surya (17), remaja yatim dan juga disabilitas yang berasal dari Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Diduga korban tabrak lari dan pelaku membuangnya di tempat pembuangan sampah Jalupang tanpa belas kasihan. Yang mengakibatkan kaki bagian tulang engkel lepas dan tangan kirinya patah. Korban ditemukan oleh keluarga dengan keadaan lemas sambil bergetar tak berdaya sekitar pukul 18.00 sore.

Ibu Korban yang bernama Entas (60) mengatakan, menurutnya korban memang mengalami disabilitas, sehingga korban hanya mampu menceritakan dengan gerakan tangan atau isyarat.

“Kejadiannya ga ketahuan, ketahuannya udah ada di irigasi tempat pembuangan sampah dengan keadaan lemas bergetar dan memberikan gerakan tangan dengan baju bagian dada di tarik untuk dibuang,” ucap ibu korban.

Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat menambahkan, menurutnya ini sangat memprihatinkan bahwa korban yang diduga tabrak lari dan ditemukan di tempat sampah jalupang sangat kasian sekali.

“Alhamdulillah kita dari Pemerintah Desa sudah menjenguk korban dan memfasilitasi perawatan dirumah sakit karena ada beberapa luka di kaki dan ditangan gatau patah gatau apa cuman kita udah menyarankan kepada pihak keluarga untuk dirawat dirumah sakit dengan difasilitasi oleh PSM,” ucap Kepala Desa Wancimekar.

Masih Lanjut Dimyat, untuk tindakan kmaren pihaknya sudah memberikan obat dari puskesmas untuk sementara. Dan sekarang penanganannya tradisional dengan cara di terapi dan diurut terutama di kaki dan tangan nya.

Kendati Demikian, Dimyat berharap semoga banyak dermawan yang melihat dan bisa memberi perhatian terhadap korban dan juga mohon bagi pelaku bisa berbaik hati atau menyadari dan bertanggung jawab terhadap kejadian tabrakan ini.

“Informasi terbaru alhamdulillah nanti dari Puskesmas Kotabaru dan Polsek Kotabaru pun mau pada nengok,” pungkasnya.(aip)

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *